Kodam II/Sriwijaya

Danrem 042/Gapu Coffee Morning Bersama KBT Dan Penyerahan Sertifikat

Dibaca: 64 Oleh 26 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jambi – Bertempat di Gedung Balai Prajurit, Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Inf Makmur Umar, S.AP,M.M menyelenggarakan Coffee Morning bersama Keluarga Besar TNI serta komponen masyarakat Provinsi Jambi, hadir dalam acara tersebut Ketua Pepabri, Ketua PPM, FKPPI, Perib, serta Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan Keluaraga Besar TNI.

Acara diawali dengan sambutan Danrem 042/Gapu dalam sambutannya beliau menyampaikan acara silaturrahmi ini merupakan suatu tradisi yang telah dilakukan secara continue setiap sebulan sekali. Manfaat dari kegiatan ini adalah untuk membangun komunikasi, koordinasi dan bekerja sama antara komponen masyarakat, KBT bersama jajaran Korem 042/Gapu.

Usai sambutan Danrem 042/Gapu dilanjutkan dengan dialog tentang kondisi sosial masyarakat wilayah Jambi. Diakhir kegiatan Coffe Morning tersebut Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Makmur Umar, S.AP,M.M didampingi Kepala Badan Pertanahan Kabupaten Muaro Jambi menyerahkan 308 sertifikat tanah kepada para purnawirawan dan keluarganya atas kepemilikan tanah. (Penrem 042/Gapu)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel