Kodam II/Sriwijaya

DANREM 044/GAPO : PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE-69 TAHUN 2014 HARUS KHIDMAT

Dibaca: 1011 Oleh 31 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Inf Suko Basuki memimpin rapat koordinasi kesiapan pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun Pahlawan ke-69 tahun 2014 di Provinsi Sumsel, dimana kegiatan Ziarah yang akan dilaksanakan di TMP Ksetria Ksetra Siguntang Palembang dan upacara peringatan Hari Pahlawan rencana akan dilaksanakan di Halaman Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang. Rangkaian kegiatan peringatan hari Pahlawan ke-69 tahun 2014 harus berjalan dengan khidmat dan lancar untuk itu semua yang terlibat dalam perencanaan peringatan hari Pahlawan harus menyiapkan sebaik-baiknya untuk menghargai jasa-jasa para Pahlawan karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa para Pahlawannya.

Rapat koordinasi ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan dari masing-masing bagian agar dalam pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun Pahlawan ke-69 tahun 2014 dapat berjalan dengan baik dan lancar. Direncanakan pelaksanaan geladi kotor dan bersih dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 8 Nopember 2014 pukul 09.00 Wib dan pelaksanaan dilaksanakan pada tanggal 10 Nopember 2014 pukul 07.30 Wib dengan Irup Gubernur Sumsel dihadiri oleh Pangdam II/Sriwijaya, FKPD Prov. Sumsel dan FKPD Kota Palembang, serta personel dari Instansi/dinas/satuan yang ada di Kota Palembang.

Adapun tujuan peringatan hari Pahlawan tahun 2014 ini ini adalah untuk menghormati para arwah Pahlawan yang telah gugur merebut Kemerdekaan Republik Indonesia dari penjajah serta menumbuhkan rasa nasionalisme cinta tanah air kepada generasi muda sekarang untuk tetap menghormati dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur serta turut mengisi Kemerdekaan Indonesia dengan prestasi yang membagakan baik ditingkat nasional maupun Internasional demi pembangunan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis 30 Oktober 2014 bertempat di ruang rapat Makorem 044/Gapo dihadiri Para Kasi, Kabalak Korem 044/Gapo, Dinas Sosial Provinsi Sumsel, perwakilan Pemda Provinsi Sumsel serta Pemda Kota Palembang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel