Kodam II/Sriwijaya

Danrem 045/Gaya Serahkan Hewan Kurban Pada Panitia Mesjid

Dibaca: 13 Oleh 25 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Korem 045/Gaya Kolonel Inf Murlim Mariadi S.Ip. M.M M merayakan lebaran Idul Adha 1436 H di Markas Korem Desa Belilik Kecamatan Namang 24/09. Pada kesempatan itu Shalat Ied yang dilaksanakan di Mesjid Al hidayah dipimpin oleh Ustad.

Danrem mengatakan bahwa Idul Adha tahun ini agar di jadikan momentum bagi para prajuritnya untuk meningkatkan etos kerja yang dilandasi keimanan.

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan penyerahan hewan kurban dari Danrem 045/Gaya kepada panitia kurban 1436 H. Adapun hewan yang diserahkan berupa 1 ekor sapi dan 6 ekor kambing.

Pada sambutannya Danrem mengimbau para prajuritnya agar senantiasa menjadi insan yang bertaqwa serta selalu berupaya meningkatkan keimanannya kepada Allah SWT. Danrem juga menyampaikan ucapan terima kasih pada prajuritnya yang sudah bertugas dengan baik dan disiplin kemudian menekankan bahwa kedepan tantangan tugas semakin variatif dan tuntutan profesionalitas semakin tinggi oleh karena itu para prajurit hasruds selalu berlatih dan mengembangkan kemampuan prajuritnya agar bias menjawab hal tersebut.

Baca juga:  Sambut Asean Games 2018, Kodim Palembang Bersihkan Jakabaring Sport City

Diakhir sambutannya Danrem menyampaikan pesan pada prajurit dan keluarganya agar selalu menjaga kesehatan, baik kesehatan lingkungan maupun kesehatan jasmani agar dalam melaksanakan trugas dan aktivitas lain dapat berjalan dengan baik.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel