Kodam V/Brawijaya

Danrem 081/DSJ Temu Silaturahmi dengan Bupati dan Kapolres Magetan

Dibaca: 15 Oleh 04 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi yang didampingi Dandim 0804 Magetan Letkol Inf Herwin Rizayan Iszal S.I.P, Kasiops Korem 081/DSJ, Kasiter Korem 081/DSJ, Ketua dan Wakil Ketua beserta pengurus Persit KCK Koorcab Rem 081 dan Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim Magetan mengadakan temu silaturahmi ke jajaran Muspida Kota Magetan. Diawali bersilaturahmi ke Bupati Magetan dan diakhiri temu silaturahmi bersama Kapolres Magetan, Kamis (3/8).

Perlu kita ketahui, selama kurang lebih tiga bulan menjabat sebagai Komandan Korem 081/DSJ, Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi secara intens melaksanakan Komunikasi dan silaturahmi dengan para muspida di wilayah Korem 081/DSJ. Dimana Korem sendiri terbagi dalam 9 Kodim dan 1 Yonif 511/DY yang membawahi ada 2 Kota dan 9 Kabupaten, komunikasi dan silaturahmi dengan muspida sendiri dilakukan secara rutin di wilayah tersebut termasuk di Kab. Magetan.
Kegiatan tersebut kadang juga di kemas dalam kegiatan ceramah Bela Negara, Wawasan Kebangsaan Maupun Ceramah Bahaya Perang Proxy atau perang proxy di Seluruh Kabupaten/kota yang di hadiri oleh Unsur Muspida, SKPD, anggota DPRD, Tokoh masyarakat, Organisasi ke pemudaan, Organisasi Kewanitaan, Mahasiswa/Akademisi, pelajar dan LSM.
Kedatangan Danrem 081/DSJ di Rumah Dinas Bupati Magetan di sambut secara hangat oleh Bupati Magetan H. Sumantri, Danrem mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Komandan Korem 081/DSJ yang baru, Dalam kesempatan itu Bupati Magetan juga mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada Korem 081/DSJ yang selama ini sudah bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Magetan dalam melaksanakan tugas tugas pengamanan VVIP khususnya pengamanan Kunjungan Presiden RI dengan sukses serta mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, Selesai bersilaturahmi dengan Bupati Magetan, dilanjutkan berkunjung ke Polres Magetan yang diterima langsung Kapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora, S.I.K, S.H, M.H di kantornya.
Danrem 081/DSJ pada kesempatan itu, juga mengungkapkan rasa syukur dan bangga bisa bertugas di wilayah Korem 081/DSJ, beliau juga mengharapkan agar jalinan silaturahmi ini bisa berjalan dengan baik, dapat bekerja sama bahu membahu dalam rangka memajukan daerah khususnya Wilayah jajaran Polres Magetan.
Kebersamaan yang telah dijalin selama ini oleh jajaran Polres Magetan dan Korem 081/DSJ merupakan modal besar dalam mensukseskan tugas Satuan maupun tugas Pemerintahan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta koordinasi dan kebersamaan yang telah dijalin selama ini diharapkan akan dapat terus ditingkatkan pada masa-masa mendatang. “ Tutur Danrem.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel