Skip to main content
Kodam XIV Hasanuddin

Danrem 142/Tatag Kunjungi dan Beri Arahan ke Prajurit Kodim 1401/Majene

Dibaca: 14 Oleh 30 Agu 2022Tidak ada komentar
Danrem 142/Tatag Kunjungi dan Beri Arahan ke Prajurit Kodim 1401/Majene
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jakarta, tniad.mil.id – Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar, S.Pd., M.Han., didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Ny. Umrah Farouk Pakar melakukan kunjungan kerja ke Kodim 1401/Majene, Sulawesi Barat, Selasa (30/8/2022).

Dalam keterangan Penerangan Korem 142/Tatag, kedatangan Danrem disambut upacara hormat jajar dilanjutkan tarian Pattu’du yang diperagakan oleh anak-anak dari prajurit Kodim 1401/Majene.

Kunjungan Danrem ke
Kodim 1401/Majene, dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan pengarahan kepada prajurit jajaran Kodim 1401/Majene yang dipimpin oleh Letkol Inf Ricad Harisab, S.I.P., M.I.P., tersebut.

Dalam pengarahannya Brigjen Farouk Pakar, mengingatkan kepada seluruh personel Kodim 1401/Majene yang berada di Komando kewilayahan harus benar-benar menguasai lima kemampuan teritorial sebagai pegangan dalam pelaksanaan tugas.

“Pahami apa permasalahan di wilayah binaan dan berikan solusi. Kerja sama yang baik dengan seluruh aparat Pemerintahan di Desa dan Polri termasuk tokoh masyarakat,” ujarnya.

Dihadapan prajurit Kodim 1401/Majene dan keluarganya, Brigjen Farouk Pakar juga berpesan untuk senantiasa mensyukuri nikmat yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Esa.

Baca juga:  Kodim 1428/Mamasa Rehab Awal RTLH

Dirinya juga mengingatkan seluruh prajurit untuk menjaga dan membina keluarga dengan baik agar tercipta hubungan yang harmonis dan bahagia. sekaligus menghindari pelanggaran sekecil apapun yang nantinya dapat membahayakan diri sendiri, keluarga dan satuan.

“Kita perlu membina keluarga kita, generasi penerus kita agar supaya masa depan keluarga terus harmonis dan generasi kita bisa menjadi penerus bangsa yang hebat,” terangnya.

Atas kunjungan Danrem ke Kodim Dandim 1401/Majene, Letkol Inf Ricad Harisab selaku Komandan Kodim mengaku bangga.

“Suatu kebanggaan bagi kami, karena Danrem hari ini seluruh prajurit Kodim Majene bisa bertatap muka langsung dengan Danrem,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasi Ops Kasrem 142/Tatag Letkol  Inf Awang Danuarto S.Sos, M.I.Pol., dan Kasi Ter Kasrem 142 / Tatag Letkol Arm  Iron Prasetyo, S.Sos., M.Tr (Han)., M.Pol. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel