Kodam IX/Udayana

Danrem 162/WB Beri Kejutan Tiga Babinsa Atas Prestasinya Liburan Bersama Keluarga ke Gili Trawangan

Dibaca: 284 Oleh 11 Okt 2021Tidak ada komentar
Danrem 162/WB Beri Kejutan Tiga Babinsa Atas Prestasinya Liburan Bersama Keluarga ke Gili Trawangan
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Dalam memeriahkan HUT TNI Ke-76 pada hari Selasa 5 Oktober 2021 minggu yang lalu, merupakan hari bahagia yang paling dinantikan oleh seluruh Prajurit TNI di mana mereka telah ditempa dan dilahirkan untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 162/WB, Senin 911/10/2021), Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., memberikan penghargaan berupa Piala dan Piagam kepada para prajurit khususnya Babinsa jajaran Korem 162/WB atas prestasi yang ditoreh selama setahun berjalan saat digelarnya acara Syukuran HUT TNI Ke-76 yang bertempat di Aula Sudirman Makorem 162/WB Jalan Lingkar Selatan Kota Mataram.

Dalam hal itu, Danrem 162/WB selain memberikan penghargaan berupa Piala maupun Piagam kepada Serka Muhamad Faris Babinsa Desa TNT Koramil 04/Woha, Serma Suherman Babinsa Desa Doromelo Koramil 06/Manggalewa dan Serda Safrudin Desa Samapuin Koramil 01/ Sumbawa, juga memberikan liburan gratis kepada ketiga Babinsa tersebut bersama keluarganya ke Pulau Gili Trawangan, Minggu (10/10/2021).

Pada pagi hari ini, ketiga prajurit Babinsa yang mendapatkan surprise liburan bersama keluarganya berangkat dari Mataram menuju ke Pelabuhan Teluk Nare Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara (KLU). Para babinsa bersama keluarga menaiki Speed Boat yang sudah disediakan untuk berangkat menyeberang ke Pulau Gili Trawangan.

Terlihat para babinsa bersama anak istrinya sangat bahagia sambil bercanda ria menikmati pemandangan yang indah dan luar biasa uniknya. Dan di sekeliling pinggir pantai atau laut terlihat bukit-bukit dan suasana laut selama dalam penyebrangan memggunakan speed boat.

Setibanya di Pulau Gili Trawangan, terlihat tidak adanya sebagai alat taransportasi seperti sepeda motor dan mobil. Namun yang ada hanya transportasi berupa sepeda dayung dan Cidomo.
Di sela-sela suasana bahagia para babinsa bersama keluarganya , mengucapkan terima kasih kepada Danrem 162/WB yang telah memberikan kami penghargaan dan menyediakan tempat liburan bersama keluarga. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel