Kodam IX/Udayana

Danrem 162/WB Berikan Tauziah dalam Kegiatan Zikir Dan Do’a Bersama yang Digelar PMII Kota Mataram

Dibaca: 10 Oleh 11 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danrem 162/WB mengahadiri acara Zikir dan Do’a bersama yang di Gelar oleh Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Mataram, Selasa (10/11) di TMP Majeluk, Jln. Transmigrasi, Kec. Selaparang, Kab. Lobar.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka refleksi Hari Pahlawan Nasional ini, dihadiri oleh Kapolda NTB, Danrem 162/WB, Komisioner KPU Kota Mataram dan para undangan lainnya. Dalam kegiatan tersebut Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T., M.Si., menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan Zikir dan Do’a bersama dalam rangka peringatan Hari Pahlawan, karena selain untuk mengenang kembali perjuangan para Pahlawan khususnya yang ada di wilayah NTB.

Pada kesempatan tersebut Danrem juga menyampaikan tauziah kebangsaan dan juga mengenai mengenai proxy war kepada mahasiswa yang hadir pada acara tersebut. Hal yang paling menjadi perhatian dalam penyampaian sambutan Danrem 162/WB tentang bahaya Narkoba kepada mahasiswa dan undangan yang hadir. Dengan adanya pelaksanaan kegiatan ini diharapkan PMII Cabang Mataram yang merupakan generasi penerus bangsa mampu menjadikan peringatan Hari Pahlawan sebagai inspirator dan motivator untuk terus berprestasi dan berkaya demi kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia, mari kita lanjutkan perjuangan para Pahlawan dengan selalu mencintai dan menjaga NKRI agar tetap tegak berdiri.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel