Kodam XVII/Cenderawasih

Danrem 174/ATW Kunjungi Penderita Tumor Mata dan Berikan Batuan

Dibaca: 9 Oleh 08 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Merauke, (06/09) Danrem 174/ATW Brigjen TNI Supartodi, SE. M.Si, usai menghadiri apel siaga pilar kebangsaan generasi muda FKPPI wilayah Korem 174/ATW yang berlangsung di lapangan Makodim 1707/Merauke hari minggu 06 setember 2015, mengunjungi rumah tempat tinggal ibu Rosalina Mahuze (34 th) yang beralamat di jln. Arafura, kelurahan Samkai, distrik Merauke, kabupaten Merauke.

Danrem Supartodi memberikan bantuan berupa dana untuk membantu pembiayaan pengobatan atas sakit mata yang di derita oleh ibu Rosalina sejak lama. Menurut Sdr. Yohanes kaize, suami dari ibu Rosalina, bahwa sakit berupa benjolan dimata kanan istrinya sudah diderita setahun lebih dan sudah sering berobat ke puskesmas hingga ke RSUD Merauke namun hingga saat ini belum juga sembuh, karena keterbatasan biaya, dimana suaminya hanyalah pegawai honorer Satpol PP dilingkungan Pemda kab. Merauke, terpaksa ibu Rosalina mengajukan permohonan bantuan dana kepada Pemda Merauke untuk dapat berobat ke Makasar namun hingga saat ini bantuan yang diharapkan dari pemda Merauke belum juga terealisasi.

Mengetahui perihal tersebut, Danrem 174/ATW, langsung mendatangi rumah tersebut dan bertemu langsung dengan Ibu Rosalina untuk memberikan bantuan secara pribadi berupa dana untuk berobat, degan harapan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban yang diderita ibu Rosalina selama kurun waktu 1 tahun ini, sehingga keinginan untuk dapat berobat ke Makasar dapat segera terlaksana.

Hadir dalam kunjungan dan pemberian bantuan tersebut Lurah Samkai Bapak. Romanus Kande Kahol, Babinsa Kelurahan Samkai Sertu Ahmad dan Kapenrem 174/ATW Mayor Rahim..Pendam 17 Cen.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel