Skip to main content
Kodam XVIII/Kasuari

Danrem 182/JO Hadiri Rakor Persiapan Kunjungan Kerja Menteri Investasi/Kepala BKPM

Dibaca: 8 Oleh 26 Apr 2022Tidak ada komentar
Danrem 182/JO Hadiri Rakor Persiapan Kunjungan Kerja Menteri Investasi/Kepala BKPM
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Danrem 182/JO Kolonel Inf Hartono S.I.P menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Kunjungan Kerja Menteri Investasi/Kepala BKPM ke Wilayah Kabupaten Fakfak bertempat di Ruang Kerja Bupati Pemda Kabupaten Fakfak Jl. Yos Sudarso Fakfak, Selasa (26/4/2022).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 182/JO, Rapat Koordinasi ini merupakan rapat awal dalam rangka menyambut Kunjungan Kerja Menteri Investasi/Kepala BKPM meninjau Pembangunan Bandara Siboro di Kampung Siboro Distrik Wartuti, Pembangunan PT Pupuk Kaltim dan Blok Green III di Kampung Vior Distrik Arguni pada tanggal 30 April s.d 7 Mei 2022 mendatang.

Rapat Koordinasi yang dipimpin Bupati Kabupaten Fakfak Untung Tamsil S.Sos.M.Sc, mempersilahkan masing-masing bagian untuk menyampaikan masukan terkait persiapan yang dilakukan dalam rangka menyambut kunjungan Menteri Investasi/Kepala BKPM ke Wilayah Kabupaten Fakfak.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 182/JO Kolonel Inf Hartono S.S.I.P, menyampaikan bahwa Korem beserta stakeholder terkait sudah siap melakukan pengamanan menyambut kedatangan rombongan Menteri ke Wilayah Kabupaten Fakfak

“Kami beserta stakeholder sudah siap untuk memberikan pengamanan para Menteri yang akan melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka meninjau secara langsung pembangunan Bandara Siboru dan PT Pupuk Kaltim, ” ujar Danrem.

Baca juga:  Sesko TNI Rencanakan Buat Kajian Strategis Di Wilayah Kodam XVIII/Kasuari

Danrem juga menyampaikan bahwa rapat ini dilaksanakan untuk mensinergikan dan mengkomunikasikan tentang segala sesuatu yang dibutuhkan serta apa, siapa untuk melakukan apa dilapangan, sehingga tiap individu memahami tugas masing-masing.

‚ÄúPengamanan merupakan hal yang sering kita laksanakan, namun jangan meremehkan dan hal yang biasa, segala sesuatu yang perlu disiapkan dan dikoordinasikan, agar kegiatan berjalan lancar sesuai dengan yang direncanakan,” jelasnya.

Komandan Korem melanjutkan bahwa Korem 182/JO dan Polres Fakfak akan melaksanakan rapat lanjutan guna membahas hal yang berkaitan dengan penentuan jumlah personel yang di libatkan dan rencana pengamanan tempat yang nantinya akan di kunjungi menteri dan rombongan.

Rapat Koordinasi Kunjungan Kerja Menteri Investasi/Kepala BKPM dihadiri Bupati Kabupaten Fakfak, Kapolres Fakfak, Danlanal Fakfak dan seluruh Kepala OPD Kabupaten Fakfak serta Dinas terkait Kabupaten Fakfak. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel