Kodam II/Sriwijaya

Danrem Bersama Penjabat Gubernur Jambi Tinjau Lokasi Karhutla

Dibaca: 34 Oleh 23 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jambi, Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Makmur S.AP.,M.M bersama Penjabat Gubernur Jambi Irman meninjau lokasi kebakaran lahan di desa Puding Muaro Jambi Selasa (22/9) yang mana pada sebelumnya Danrem bersama Pejabat Gubernur Jambi melaksanakan Jumpa Pers di Posko Satgas Karhutla bertempat di VIP room Bandara Sultan Thaha Jambi.

Pada kesempatan tersebut Danrem menyampaikan tentang kondisi cuaca akibat kabut asap dan menjelaskan langkah langkah yang akan di ambil selanjutnya, di sampaikan Danrem bahwa beberapa hari ini sebagian Kabupaten di Provinsi Jambi sudah turun hujan hal ini tentunya akan sangat membantu untuk menghilangkan asap. Walaupun demikian upaya pemadaman api terus akan dilakukan baik secara manual maupun secara water booming.

Danrem berharap hujan yang turun ini dapat membantu menghilangkan asap sehingga Bandara Sultan Thaha dapat beroperasi secara normal kembali, dan menghimbau kepada Masyarakat dan Perusahaan agar tidak melakukan pembakaran hutan maupun lahan, hadir dalam peninjau lokasi Karhutla ini Kepala BPPD Jambi, Kepala BPBN, Kadishut ,Manggala Agni, serta sejumlah media Pers. ( Penrem 042/Gapu)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel