Kodam II/Sriwijaya

Danrem Menerima Hand bouquet dari Peserta Pawai Kemerdekaan

Dibaca: 25 Oleh 22 Agu 2016Agustus 29th, 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangkalpinang (Sabtu, 20/08/2016), – Danrem 045 Garuda Jaya Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah menerima bunga tangan (Hand bouquet) dari peserta pawai kemerdekaan (karnaval) yang diselanggarakan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Karnaval ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang tahun ke-71 kemerdekaan RI tahun 2016. “Seluruh anak bangsa harus tetap mewarisi semangat pantang menyetah, tangguh, rela berkorban dan memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai ini” papar Danrem.

Pawai hari ini terdiri dari Gerak Jalan, Kendaraan hias, Drum Band dan Marching band yang mengelilingi Kota Pangkalpinang Babel. Panitia pada tahun ini menyediakan bonus atau hadiah dengan total Rp 130 juta kepada para pemenang pawai HUT Kemerdekaan RI ke-71 yang berlangsung selama tiga hari. “Kita siapkan ratusan juta untuk 29 kategori yang ada dalam kegiatan pawai beberapa hari ini,” kata Ketua panitia pawai dan karnaval, Bapak Padli.

Selain itu, untuk tahun ini secara keseluruhan terdapat kenaikan peserta dari tahun sebelumnya, namun khusus peserta karnaval tercatat adanya penurunan dari tahun 2015 yang lalu” papar ketua panitia.(Rh)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel