Kodam IX/Udayana

DANRINDAM BUKA DIKMA BINTARA TNI AD TAHAP I TA. 2014

Dibaca: 2650 Oleh 28 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danrindam IX/Udayana, Kolonel inf Murlim Mariadi,S,IP,mewakili Pangdam IX/Udayana membuka Pendidikan Pertama Bintara TNI-AD Tahap I Tahun Anggaran 2014 di Lapangan Wira Yudha Bhakti Rindam IX/Udayana pada, Senin 27 Oktober 2014.

Pada kesempatan tersebut Danrindam membacakan amanat Pangdam IX/Udayana menyampaikan dengan dibukanya pendidikan ini Pangdam IX/ Udayana mengucapkan selamat datang, selamat belajar dan selamat berlatih kepada seluruh prajurit siswa. Semoga pendidikan yang akan berlangsung selama kurang lebih lima bulan dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

Pendidikan Tahap I ini merupakan rangkaian proses kegiatan pembentukan dasar keprajuritan bertujuan membentuk siswa menjadi Bintara TNI Angkatan Darat yang memiliki sikap dan perilaku sesuai jati diri prajurit Sapta Marga, menjunjung tinggi Sumpah Prajurit serta memiliki pengetahuan dan keterampilan dasar keprajuritan sekaligus jasmani yang samapta. Untuk mencapai tujuan tersebut, dalam pendidikan pembentukan ini akan diajarkan dan dilatihkan berbagai materi ilmu dasar keprajuritan meliputi teknik dan taktik militer, pembinaan kejuangan dan kepribadian serta pembinaan jasmani militer.

Pangdam menekankan agar seluruh siswa dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan pendidikan ini dengan penuh kesungguhan serta tetap menjaga stamina dan kesehatan. Demikian tegas Pangdam. (Pendam IX/Udayana).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel