Skip to main content
Berita Satuan

Danyonif 144/JY Kunjungi Jajaran Kompi Terpisah, Begini Pesannya

Dibaca: 49 Oleh 09 Nov 2023Tidak ada komentar
Danyonif 144/JY Kunjungi Jajaran Kompi Terpisah, Begini Pesannya
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Danyonif 144/JY Mayor Inf Eko Siswanto, S.Hub.Int. Didampingi Ketua Persit KCK Ranting 3 Yonif 144 Cabang XI Brigif 8 PD II/Sriwijaya Ny. Kiki Eko Siswanto, mengunjungi Jajaran Kompi Terpisah yaitu Kompi Senapan B di Kota Bengkulu dan Kompi Senapan C di Kabupaten Manna, Bengkulu Selatan. Selasa (7/11/2023).

Mayor Inf Eko Siswanto, S.Hub.Int dalam pengarahannya menyampaikan beberapa penekanan diantaranya tentang pentingnya menjaga kesehatan guna mendukung pelaksanaan tugas, meningkatkan profesionalisme prajurit guna mendukung kesiapan menghadapi setiap tantangan tugas dengan selalu terbuka menerima perubahan dan inovasi.

“Setiap prajurit agar mematuhi aturan/ketentuan Disiplin terhadap hukum dan etika militer guna mencegah terjadinya tindakan pelanggaran. Serta pentingnya keluarga dan dukungan dari Persit dalam mendukung keberhasilan tugas di satuan.” Pungkasnya

Danyonif 144/JY juga berpesan kepada prajurit untuk bijak dalam menggunakan media sosial, serta mengingatkan Netralitas TNI AD pada Pemilu 2024 untuk tidak memihak dan tidak memberikan dukungan serta menghindari penggunaan simbol-simbol partai politik tertentu.

“Kunjungan ini selain bertujuan untuk meningkatkan pengawasan dan pengendalian, juga untuk meningkatkan motivasi dan moril serta kinerja Prajurit di Satuan.” Ucap Danyonif 144/JY (Dispenad).

Baca juga:  Pangdam II/Sriwijaya Dampingi Kunker Menko Perekonomian RI dan Kepala BNPB Pusat di Provinsi Lampung

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel