Kodam Jaya

“Danyonif Mekanis 202/TM memberikan pengarahan pada seluruh Prajurit”

Dibaca: 21 Oleh 24 Apr 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela Letkol Inf Anan Nurakhman di tengah padatnya kesibukan, menyempatkan diri untuk memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit Yonif Mekanis 202 Tajimalela, bertempat di depan Kompi Mekanis 1, Yonif Mekanis 202/Tajimalela Rawalumbu, Bekasi, Sabtu (23/04).

Danyonif Mekanis 202/TM Letkol Inf Anan Nurakhman memberikan beberapa pengarahan kepada seluruh prajurit Yonif Mekanis 202/TM, diantaranya agar seluruh Prajurit mempedomani 5R yaitu (Resik, Rapih, Ringkas, Rawat dan Rajin) untuk diterapkan oleh tiap-tiap Prajurit di seluruh lingkungan Asrama Yonif Mekanis 202/TM.

Seluruh Prajurit, untuk senantiasa menjaga kebersihan untuk kesehatan dan juga senantiasa menjaga fisik agar selalu siap untuk pelaksanaan tugas.

Sebelum mengakhiri pengarahannya, Danyonif Mekanis 202/TM memerintahkan Prajurit untuk menjauhi Narkoba jangan sampai terjerumus ke dalamnya. Pesan Danyonif Mekanis 202/TM, agar Prajurit juga harus membina hubungan baik dengan masyarakat sekitar.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel