Kodam XVII/Cenderawasih

Demi Kesejahteraan, Anggota Kodim 1707/Merauke Bina Pangkalan

Dibaca: 34 Oleh 26 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pembinaan terhadap pangkalan Kodim 1707/Merauke dalam bentuk pembangunan jalan tahap I disepanjang jalan Makodim telah selesai, dimana pembangunan tahap I dilakukan pada (13/01/16) s.d (20/01/16).  Pembangunan jalan di asrama Makodim sesuai perintah arahan Letkol Inf I Made Alit Yudana selaku Komandan Kodim 1707/Merauke.

Pembangunan jalan tahap I yang dilakukan didalam asrama Makodim 1707/Merauke dibangun disepanjang jalan lintasan lapangan Upacara, untuk rencana tahap II  akan dilaksanakan secara bertahap yang sasaran pembangunanya menuju pada perumahan para anggota. Pembangunan ini dilakukan secara gotong-royong oleh seluruh personil Kodim.

Pembinaan pangkalan dalam bentuk pembangunan jalan di Makodim 1707/Merauke merupakan swadaya satuan serta kepedulian dan tanggung jawab yang dilakukan oleh Dandim 1707/Merauke terhadap pangkalanya untuk menata dan menjaga pangkalan dari kerusakan.

Selain menjaga pangkalan dari kerusakan, pembangunan jalan ini  bertujuan  untuk memberikan kenyamanan dan manfaat bagi seluruh anggota serta keluarga besar Kodim dalam beraktivitas sehari-hari terutama bagi anggota yang tinggal didalam asrama Kodim.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel