Kodam IV/Diponegoro

Diklat SAR Comunity Bidang Jungle Rescue Di Balai Diklat Basarnas TMG

Dibaca: 9 Oleh 11 Agu 2016Agustus 31st, 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Temanggung – Kapten Inf Sugiharto (Pasi Intel Kodim 0706/Tmg) mewakili Komandan Kodim 0706/Tmg menghadiri pembukaan DIKLAT SAR COMUNITY BIDANG JUNGLE RESCUE DI BALAI DIKLAT BASARNAS TEMANGGUNG TH 2016 di halaman kecamatan Bulu Kab. Temanggung yang dibuka oleh Bupati Temanggung. 11/08/16

Turut hadir dalam pembukaan tersebut Ir Sujadi (komisi V DPRRI), Agus sukarno Sh mm (Dirbinga dan pemasyarakatan SAR pusat), Agus haryono SS Mba (Kepala basarnas jateng), Waluyo S Sos (kepala basarnas jogjakarta) serta FKPD Kabupaten Temanggung.

Dalam Sambutannya Drs.H Bambang Sukarno (Bupati Temanggung) menyampaikan Kegiatan pelatihan yang di laksanakan selama 4 hari mulai tanggal 10 s/d tanggal 13 agustus 2016 degan peserta 80 orang. dua hari pelajaran ruangan dan dua hari praktek di lapangan yang di laksanakan di lereng gunung sumbing dusun Cepit desa Pagergunung Kecamatan Bulu Kabupaten Temanggung.

Ini sungguh kegiatan yang luar biasa karena baru kali ini Kabupaten Temabggung bisa menyelenggarakan pelatihan Basarnas, kegiatan seperti ini banyak manfaatnya bagi masyarakat, mudah mudahan cuaca di Temanggung mulai hari ini dan seterusnya cerah sehingga pelatihan ini dapat terlaksana dengan sukses dan dapat bermanfaat bagi masyarakat temanggung.

Bagi peserta diklat supaya di laksanakan pelatihan secara serius dan penuh semangat serta perhatikan apa yang di latihkan dalam kegiatan ini, serap ilmu sebanyak banyaknya serta Dalam waktu dekat kami akan melaksanakan pemetaan daerah rawan bencana di wilayah Temanggung agar pemerintah bisa mengantisipasi terjadinya bencana yang akan terjadi di wilayah Temanggung.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel