Berita Satuan

Dukung Pasokan Listrik Bagi Suksesnya PON XX, GM PLN Unit Papua Temui Pangdam

Dibaca: 56 Oleh 25 Mar 2021Tidak ada komentar
Dukung Pasokan Listrik Bagi Suksesnya PON XX, GM PLN Unit Papua Temui Pangdam
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A menerima kunjungan kerja dari General Manager PLN Unit Induk Pembangunan Maluku-Papua Bapak Reisal Rimtahi Hasoloan bersama Tim, di ruang Cycloop Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih, Kamis (25/3/2021), dalam kunjungannya General Manager PLN Maluku-Papua mengatakan bahwa tujuan berkunjung ke Kodam XVII/Cenderawasih bertujuan untuk meningkatkan kerja sama serta sinergitas antara PLN dengan Kodam yang sudah berjalan dengan baik.

“Tujuan kami datang ke Kodam untuk meningkatkan kerja sama dan sinergitas yang sudah berjalan dengan baik dalam menyediakan jaringan listrik yang baik untuk masyarakat Papua,” ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa tidak lama lagi akan ada perhelatan PON XX tahun 2021 yang berada di beberapa Kota di Provinsi Papua, dimana jaringan listrik akan sangat diperlukan untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

“Ke depannya akan ada PON XX di Papua, sehingga jaringan listrik akan sangat dibutuhkan dalam kegiatan tersebut, ”tambahnya.

 

Menyikapi hal tersebut, Pangdam XVII/Cenderawasih mengatakan, pihak Kodam akan berusaha membantu semaksimal mungkin, apalagi tujuan kegiatan tersebut baik dan bermanfaat bagi masyarakat Papua.

Dukung Pasokan Listrik Bagi Suksesnya PON XX, GM PLN Unit Papua Temui Pangdam

“Melihat perlunya jaringan listrik di wilayah Papua, saya selaku Pangdam dan anggota Kodam akan berusaha untuk membantu pihak PLN dalam menyediakan jaringan listrik agar semua wilayah di Provinsi Papua dapat teraliri listrik dengan baik,” tutup Pangdam. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel