Kodam XII/Tanjungpura

Extra Puding Parjurit Yonif 644/Walet Sakti Dalam Rangka Peningkatan Gizi dan Kesehatan Anggota

Dibaca: 2906 Oleh 04 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka peningkatan mutu gizi dan kesehatan anggota Batalyon Infanteri 644/Walet Sakti, Komandan Yonif 644/Walet Sakti melaksanakan program pembuatan extra puding berupa  Bubur Kacang Hijau, dan rebusan telur. Extra pudding tersebut setiap hari diberikan saat dilaksanakan pembinaan jasmani maupun olahraga biasa.

Penyediaan Extra pudding tersebut langsung dari dapur Yonif 644/Walet Sakti yang dimasak pagi hari sehingga kualitas masakan bisa terjamin dan masih mengandung gizi yang cukup. Pemilihan mutu kacang hijau dan telur sangat di utamakan dalam penyajian extra pudding tersebut, oleh bamak maupun tasak Yonif 644/Walet Sakti.

Danyonif 644/Walet Sakti Letnan Kolonel Inf Nico Reza H. Dipura mengatakan “ Tujuan utama dari pemberian Extra puding tersebut adalah sebagai salah satu bentuk kesejahteraan seorang prajurit untuk meningkatkan kesehatan dan gizi, sehingga sangat membantu dalam meningkatkan kemampuan seorang prajurit untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari.” Seluruh anggota Yonif 644/Walet Sakti menyambut dengan positif program tersebut, karena dirasa sangat membantu untuk menjaga kesehatan maupun stamina seluruh prajurit. (TIO)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel