Kodam V/Brawijaya

FKPPI Jombang Ambil Bagian Dalam TMMD Ke-96 di Dusun Mrican Kecamatan Wonosalam

Dibaca: 27 Oleh 11 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Jombang. Dalam rangka menyukseskan program TMMD ke-96 di Kab.Jombang, personilFKPPI Kab.Jombang ikut serta mengambil bagian menjadi salah satu relawan untuk pembangunan jalan makadam yang menghubungkan Dusun Mrican ke dusun PanduLaras , Senin 9 Mei 2016.
Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.00 nampak semarak dengan kehadiran personil FKPPI, terlihat guyub rukun bersama masyarakat, membaur menjadi satu untuk tujuan yang sama yaitu menyelesaikan dan menyukseskan TMMD di Jombang, pasalnya sasaran yang dikerjakan sepanjang 650 meter. Cukup menguras tenaga mengingat perubahan cuaca yang sering terjadi  maka pekerjaan harus segera diselesaikan.
Kapten Chb Samsul selaku Danramil 0814/18 Wonosalam mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, diharapkan dengan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Rakyat semakin mencintai TNI, dengan mencintai TNI berarti mencintai NKRI.
“ Sebenarnya kegiatan semacam ini telah dilakukan Kodim setiap bulan dengan istilah karya bakti, namun secara kebetulan saat ini bertepatan dengan TMMD, dan ternyata kegiatan ini mendapat  dukungan dari Pemda Jombang, saya melihat ratusan warga membaur dengan TNI rasanya menjadi suatu kebangaan “. Katanya.(Penrem 082/CPYJ).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel