Kodam V/Brawijaya

GARTAP III-SURABAYA RAYAKAN NATAL BERSAMA DENGAN NAPI TNI

Dibaca: 247 Oleh 13 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

SURABAYA-Dalam rangka memperingati Hari Raya Natal bersama tahun 2014, TNI-Polri, PNS dan masyarakat se-wilayah Kogartap III/Surabaya mengadakan Bhakti Sosial pada (12/1) di Lembaga Pemasyarakatan Militer (Lemasmil) Surabaya.

Acara yang diketuai oleh Kolonel Laut Tarsisius Susilo, ST, M.PSDM dihadiri oleh keluarga besar Masmil Surabaya, Staf, Personel Organik Petugas/Pembina dan ibu-ibu Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini, Seluruh Napimil/Napi TNI serta TNI-POLRI, PNS dan masyarakat se-wilayah Kogartap III/Surabaya.

Dalam sambutannya Kolonel Laut Tarsisius Susilo, ST, M.PSDM menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada Lemasmil atas terselenggarannya kegiatan ini.

Tak lupa Kamasmil Surabaya Letkol Chk Timbul Wahyudi, S.H., M.A.P. dalam sambutan menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tak terhingga pula kepada pihak Panitia, para tamu undangan yang telah berkenan dan telah berkesempatan meluangkan waktu dan penuh perhatian untuk bersama sama merayakan Hari Raya Natal dan mengajak berdoa bersama-sama para Narapidana Militer / Napimil dengan seluruh keluarga besar Masmil Surabaya di Masmil Surabaya.

Selain itu Kamasmil juga menyampaikan bahwa melalui kunjungan sosial dalam rangka perayaan Hari Raya Natal tahun 2014 ini, dapat membawa kebahagiaan, kedamaian, cinta kasih dan kesejahteraan kepada segenap umat Kristiani dan kepada Keluarga Besar Masmil Surabaya.

“Sukacita maupun dukacita apapun, semuanya tetap membawa suatu keyakinan kita, bahwa Tuhan masih peduli dan setia menemani kita. Tuhan senantiasa bersama kita” demikian pungkas Letkol Timbul mengakhiri sambutannya.

Pada kesempatan ini Kolonel Laut Tarsisius Susilo, ST, M.PSDM selaku Ketua Panitia Natal bersama TNI-POLRI, PNS dan masyarakat se-wilayah Kogartap III/Surabaya menyerahkan bingkisan kepada seluruh Napimil dan sumbangan seperangkat alat sound system kepada Masmil Surabaya. Acara diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama. (Pendam V)

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel