Berita Satuan

Gelar Karya Bakti, Satgas Yonif 144/JY Perbaiki Jalan Desa Semareh

Dibaca: 16 Oleh 24 Jul 2021Tidak ada komentar
Gelar Karya Bakti, Satgas Yonif 144/JY Perbaiki Jalan Desa Semareh
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id -Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan karya bakti di Desa Semareh Kecamatan Merakai Panjang, Kabupaten Sintang Kalbar dengan memperbaiki jalan desa.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (24/7/2021).

“Kegiatan ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga dengan secara bersama-sama melaksanakan pengecoran jalan ini, anggota Satgas bisa jadi contoh kepada masyarakat bahwa pentingnya saling bergotong royong, ” tuturnya.

Andri Suratman menjelaskan, pengecoran jalan Desa Semareh antara jalan Dusun 1 yang terhubung dengan jalan Dusun 2 merupakan upaya teritorial anggota Satgas kami sehingga terwujudnya keakraban antara Satgas dengan warga perbatasan.

Di tempat terpisah, Kepala Desa Badau, Hipolitus sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas karya bakti yang digelar Satgas Yonif 144/JY.

Gelar Karya Bakti, Satgas Yonif 144/JY Perbaiki Jalan Desa Semareh

“Kami sangat senang dan berterima kasih sekali kepada Bapak Satgas yang telah membantu kami dalam pengecoran jalan dusun ini, sehingga bisa dilalui kendaraan dan tidak licin lagi saat musim hujan,”ujar Hipolitus.

Serda Khirul Anam beserta anggotanya saling bahu membahu dan penuh semangat dalam pengecoran jalan dusun ini.

“Harapannya masyarakat bisa melewatinya dengan aman, karena dengan jalan berlubang ini bisa memicu hal yang tidak diinginkan, seperti kecelakaan” “pungkasnya. (Dispena)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel