Kodam V/Brawijaya

Giatkan Ronda Malam, Danramil Labang Terima Penghargaan

Dibaca: 76 Oleh 20 Des 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Penghrgaan bukan hanya diberikan pada anggota berprestasi di lingkungan Polres Bangkalan namun masyarakat sipil bahkan anggota TNI pun dapat diberikan jika yang bersangkutan dianggap memenuhi kriteria tertentu.

Pemberian penghargaan ini dilakukan pada saat upacara bendera yang disertai dengan pemberian reward terhadap 20 personel.

Dalam sambutannya Kapolres Bangkalan AKBP Anissulla M.Ridha,SIK, SH, MH menjelaskan bahwa, Pemberian reward ini sudah melalui pertimbangan yang matang sehingga secara selektif tidak semua pengajuan disetujui.

Sejumlah personil yang diajukan oleh Kapolsek jajaran, para Kasatfung Paur dan Kasi Keuangan, maka diputuskan bahwa sebanyak 20 personel yang dianggap layak diberikan reward yang akan diberikan langsung oleh Kapolres Bangkalan pada saat upacara bendera.

Termasuk salah satu penerima Reward adalah Kapten Infanteri Mohammad Sahri Danramil 0829-07/Labang, atas kepeduliannya mempelopori keamanan lingkungan tempat tinggalnya di Desa Mlajah Bangkalan untuk mendirikan Pos Kamling dan melaksanakan ronda setiap malam.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel