Kodam V/Brawijaya

Giliran Koramil Tanah Merah Bangkalan, Dikunjungi Ketua Persit

Dibaca: 11 Oleh 04 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Intensifkan kegiatan tali silahturahmi sekaligus berkomunikasi dengan para istri prajurit di wilayah Kodim Bangkalan, Ny. Eti Sunardi Istanto (Istri Dandim Bangkalan, red) menggelar kunjungan kerja ke beberapa Persit di wilayah jajaran Kodim Bangkalan.

Menurut Ny. Eti Sunardi Istanto, kegiatan itu merupakan suatu cara agar komunikasi sekaligus silahturahmi antar istri prajurit bisa terus tersambung dan menjadi kokoh.

“dengan cara ini, kita sebagai istri prajurit bisa memotivasi suami untuk tetap semangat dalam bertugas,”kata Istri Dandim Bangkalan dalam kunjungannya ke Koramil 0829/07 Tanah Merah. Selasa (3/11/2015).

Selain itu, Ny. Eti Sunardi Istanto, juga mengatakan bahwa “Isteri prajurit TNI Angkatan Darat mutlak tidak dapat dipisahkan dari TNI Angkatan Darat, baik dalam melaksanakan tugas organisasi maupun dalam kehidupan pribadi. Oleh karena itu isteri prajurit TNI Angkatan Darat harus membantu TNI Angkatan Darat dalam menyukseskan tugasnya baik sebagai kekuatan pertahanan keamanan maupun sebagai komponen pembangunan bangsa untuk mencapai cita-cita bangsa Indonesia”, katanya.

Ia menambahkan, para istri prajurit Koramil Tanah Merah juga dihimbau untuk tetap memegang teguh watak Persit dalam memotivator suaminya di saat pergi menjalankan tugas. “sebagai istri prajurit, kita harus berpedoman terhadap watak Persit,”imbuhnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel