Kodam XII/Tanjungpura

Gowes Jalin Kebersamaan TNI dan Masyarakat

Dibaca: 153 Oleh 02 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bupati Sanggau, Paolus Hadi melepas sekitar 1.000-an warga peserta Fun Bike, di halaman Kota Sanggau, pada Minggu (28/9/2014) sekitar pukul 06.30 WIB.

Gowes ini dilaksanakan oleh Kodim 1204/Sgu, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-69. Gowes ini juga dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia oleh satuan Komando Distrik Militer (Kodim), pada Minggu (28/9) pagi muali pukul 06.00 WIB.

Acara digelar serentak di seluruh Indonesia oleh TNI ini direncanakan akan dicatatkan dalam rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). “Saya berterima kasih kepada TNI yang menyelenggarakan acara ini. Kalau di seluruh Indonesia seperti ini saya yakin bisa,” ujarnya, saat memberikan kata sambutannya.

Iapun menilai acara ini sebuah kebersamaan antara TNI dan masyarakat. Prajurit bisa membaur bersama rakyat. Acara ini juga sekaligus mendukung program pemerintah.

“Semoga TNI bisa semakin sukses dan bisa selalu membaur bersama kita. Saya juga rasa wajib hadir pada hari ini, karena hari ini mendukung program pemerintah yaitu, Sanggau Sehat,” ujarnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel