Kodam XVII/Cenderawasih

Hubdam XVII/Cenderawasih Bersama Masyarakat Lakukan Karya Bakti

Dibaca: 575 Oleh 28 Agu 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kepala Perhubungan Kodam XVII/Cenderawasih Letnan Kolonel Chb Dede Mulyana, S.Sos telah memerintahkan personelnya yang dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Tata Usaha dan Urusan Dalam (Kasi Tuud) Mayor Chb Silvia Bujung untuk melaksanakan karya bakti bersama masyarakat dalam rangka Gerakan Nasional Indonesia Bersih. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Argapura Bawah RW/05, Kota Jayapura. Sabtu, 22/8.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak ± 20 personel Hubdam bersama masyarakat turun langsung ke jalan untuk membersihkan tanaman-tanaman liar yang tumbuh lebat disekitar jalan desa, mengangkat serta membersihkan kotoran-kotoran yang memenuhi parit atau selokan dan memperbaiki jalan-jalan berlubang.

Kegiatan karya bakti kemudian diakhiri dengan penyerahan sumbangan yang diserahkan oleh Kasi Tuud kepada masyarakat. Sumbangan tersebut berupa sembako yang meliputi beras, supermie dan bahan-bahan pokok lainnya. Dalam kesempatan tersebut Kasi Tuud mengucapkan terima kasih atas peran serta masyarakat dalam karya bakti ini, dan berharap walaupun sumbangan yang diberikan nilainya tidak seberapa namun dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya.

Selain itu melalui kegiatan karya bakti ini dapat dijadikan sarana untuk menjalin kedekatan dan menambah keakraban antara masyarakat dengan satuan Hubdam XVII/Cenderawasih terlebih lagi dengan Kodam XVII/Cenderawasih. Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya pembinaan teritorial (Binter) Kodam XVII/Cenderawasih dalam melaksanakan tugas teritorial sesuai dengan kewilayahannya. Authentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel