Kodam XII/Tanjungpura

HUT ke 68 Persit KCK PD XII/Tpr Ziarah ke Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya

Dibaca: 44 Oleh 04 Apr 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

Kubu Raya – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tanjungpura Ny. Ourida Ibrahim Saleh dan rombongan pada hari Rabu (2/4) melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya, Jl. Adi Sucipto, Kecamatan Sei Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ziarah rombongan berupa tabur bunga yang merupakan rangkaian dari kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana Ke 68 dan HUT Dharma Pertiwi Ke-50 tahun 2014.

 

Acara Ziarah rombongan dan Tabur bunga ini ditandai dengan Penghormatan, peletakan karangan bunga di Tugu Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya oleh Irup, hai ini merupakan agenda rutin disetiap tahun yang merupakan dari salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan.

 

Ny. Ourida Ibrahim Saleh disela-sela kegiatan mengatakan, pesan moral yang dapat dipetik dari kegiatan tersebut adalah Kita harus senantiasa mengingat dan menghargai jasa-jasa para pahlawan serta bertekat untuk melanjutkan perjuangan.

 

“Melanjutkan perjuangan tersebut tentunya melalui Dharma Bhakti kita kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai ini, termasuk diantaranya mendukung kelancaran tugas-tugas suami selaku anggota TNI,” ungkapnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel