60" TNI AD

Ibu Hetty Andika Perkasa Kunjungi Kediaman Mbah Diyono, Kakek Tua yang Tinggal Sebatang Kara⁣

Dibaca: 6 Oleh 22 Jul 2020Juli 25th, 2020Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ibu Hetty Andika Perkasa selaku Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana berkesempatan mengunjungi kediaman Mbah Diyono yang bertempat di Dusun Kempulan, Desa Senden, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Mbah Diyono sempat viral karena video yang diunggah oleh akun Sendal Jepitan Bareng, yang merupakan organisasi kemanusiaan. Sejak itu keberadaan Mbah Diyono menjadi sorotan publik khususnya di Kabupaten Magelang. Pembangunan rumah melibatkan personel TNI AD dari Kodim 0705/ Magelang, anggota Polisi dari Polsek setempat dan masyarakat sekitar.

Rasa bahagia tidak bisa ditutupi dari raut wajah Mbah Diyono karena akan memiliki tempat tinggal baru hingga kehadiran Ibu Hetty Andika Perkasa. Ungkapan terimakasih pun diucapkan Ketua Umum Persit KCK kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan rumah Mbah Diyono.

“Terima kasih bapak-bapak TNI AD, Polisi dan anggota komunitas Sendal Jepitan Bareng atas bantuannya, semoga diberikan kesehatan, umur yang panjang, kesuksesan dan selalu diberikan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Ibu Hetty Andika Perkasa.

Kehadiran Ketua Umum Persit KCK tak hanya untuk melihat keadaan Mbah Diyono saja, melainkan juga memberikan bantuan berupa sembako untuk masyarakat dan bingkisan untuk anak-anak yang berada disekitar tempat tersebut.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel