Skip to main content
Kodam XIV Hasanuddin

650 Prajurit Yonif 142/ KJ Akan Mengikuti Latihan Pembentukan Raider

Dibaca: 500 Oleh 15 Mar 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bertempat Lapangan Markas Batalyon Infanteri (Yonif) 142/KJ Kasang, Jambi, Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Inf Refrizal melakukan pengecekan kesiapan Yonif 142/KJ untuk melaksanakan latihan pembentukan Batalyon Raider, Senin (13/3/2017).

Sebanyak 650 prajurit Yonif 142/KJ rencananya akan mengikuti latihan pembentukan prajurit Raider yang akan dilaksanakan selama 84 hari di Pusat Pendidikan Komando Pasukan Khusus (Pusdik Passus) Batu Jajar yang akan dilaksanakan pada bulan Maret ini.

Danrem 042/Gapu dalam pesannya menyampaikan, agar para prajurit untuk menyiapkan fisik, kesehatan, moril serta semangat yang tinggi dalam melaksanakan latihan Raider tersebut. Tanpa itu semua latihan tidak akan berjalan dengan baik.

“Jangan sampai semangat menurun, camkan itu, karena kalian adalah prajurit yang terbaik dan terpilih, prajurit harus banyak bersyukur dan maju terus pantang mundur dalam melaksanakan latihan dan ingat jangan terlalu ceroboh serta perhatikan faktor keamanan. Jaga kedisiplinan dan jaga nama baik satuan Yonif 142/KJ serta selalu menjaga kesehatan agar latihan dapat berjalan sesuai rencana yang diharapkan”, ujar Danrem. ( Penrem 042/Gapu ).

Baca juga:  Babinsa Kodim 1405-Pok Tani Panen Perdana

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel