Kodam III/Siliwangi

Instrofeksi Diri Dan Berhati-Hati Dalam Bertindak

Dibaca: 150 Oleh 04 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

(Cirebon) – Ka Bintaldam III/SLW Kolonel Kav Khusnul Khuluq S.I.P.M.AP mengisi kultum sesudah melaksanakan sholat Dzuhur berjama’ah di Masjid Miftahul Jannah Makorem 063/SGJ  jalan Brigjen Darsono Cirebon,(Selasa, 04/8)

Dalam kultumnya Ka Bintal Menyampaikan,”Tidak ada manusia yang tidak pernah melakukan  dosa dan kesalahan, baik sengaja ataupun tidak disengaja. Menurut kita sudah berbuat benar namun belum tentu menurut orang lain itu sudah benar, kita harus berhati-hati dalam bertutur kata maupun bertindak mungkin ada yang sakit hati dengan apa yang kita perbuat.

Kita harus berinstrofeksi diri, melihat pada diri kita jangan ucapkan kata kata yang sekiranya tidak enak saat kita dengar dari orang lain, jangan kita lakukan perbuatan sekiranya kita pandang tidak pas jika ada orang lain yang melakukan pada kita.

Sebelum mengakiri kultumnya Ka Bintal mengajak untuk banyak beristigfar untuk mengingat dosa-dosa kita, bersyukur kepada Allah karena yang kita miliki adalah karunia Nya dan berinstrofeksi diri agar tidak melakukan perbuatan tercela yang dilarang agama. (Penrem063)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel