Berita Satuan

Jabatan Dandensurta Dittopad Diserahterimakan

Dibaca: 186 Oleh 07 Jul 2021Tidak ada komentar
Jabatan Dandensurta Dittopad Diserahterimakan
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Melalui acara tradisi satuan yang dipimpin langsung Direktur Topografi TNI AD (Dirtopad) Brigjen TNI Ir. Asep Edi Rosidin, MDA., jabatan Komandan Detasemen Survei dan Pemetaan (Densurta) diserahterimakan dari Letkol Ctp Amin Nurdin, S.T., M.T. kepada pejabat baru Letkol Ctp Eko Yulianto Wibowo, S.Si., M.Sc., di Direktorat Topografi Angkatan Darat, Jakarta Pusat. Selasa, (6/7/2021).

Jabatan Dandensurta Dittopad Diserahterimakan

Dalam sambutannya Dirtopad mengungkapkan bahwa Densurta merupakan satuan pelaksana lapangan di bawah Direktorat Topografi TNI AD yang memiliki tugas dan fungsi sebagai satuan siap operasi yang memiliki kemampuan teknis bidang Topografi diantaranya Pemeriksaan Lapangan (Riklap), Penyuluhan dan Pengukuran (Luhkur), Pemotretan Udara (Pemora), dan Dukungan Teknis Topografi (Duknistop).

“Dittopad memiliki harapan besar pada Densurta untuk menjadi pusat keunggulan Korps Topografi dan menjadi Center of Excellence yang dapat menyumbangkan karya dan pengabdian terbaiknya bagi Angkatan Darat, khususnya bagi kemajuan Korps Topografi Angkatan Darat,” ungkapnya.

Mengakhiri sambutannya, Dirtopad mengucapkan terima kasih kepada dan Letkol Ctp Amin Nurdin, S.T., M.T. atas dedikasinya selama menjabat sebagai Dandensurta dan berharap agar selalu memantapkan kepribadian dengan dilandasi oleh keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, selalu mengutamakan kepentingan tugas di atas kepentingan pribadi serta mampu menunjukkan dan mempertanggungjawabkan makna mutasi jabatan ini secara moral maupun fungsional.

Jabatan Dandensurta Dittopad Diserahterimakan

“Kepada Letkol Ctp Eko Yulianto Wibowo, S.Si., M.Sc., selama atas jabatan baru sebagai Dandensurta. Terus pelihara keberhasilan yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya, tingkatkan kerja sama dan koordinasi yang baik dengan bagian–bagian terkait lainnya guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran staf Dirtopad diantaranya Wadirtopad, para Pamen Ahli, serta jajaran Kasubdit di lingkungan Dittopad. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel