Kodam Iskandar Muda

Jabatan Danpos Ramil Jajaran Kodim 0108/Agara Diserahterimakan

Dibaca: 244 Oleh 03 Feb 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Kodim (Dandim) 0108/Aceh Tenggara (Agara) Letkol Inf Yudiono, S. Ag., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danpos Ramil jajaran Kodim 0108/Agara, bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0108/Agara, Kamis (2/2/2017).

Pada upacara ini dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0108/Agara beserta pengurus, Perwira staf, Danramil, Danpos Ramil beserta anggota lainnya.

Sertijab Danpos ini dilaksanakan karena ada dua Danpos yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) di bulan Februari 2017 ini yaitu Danpos Ramil Babul Makmur Pelda Alimat dan Danpos Darul Hasanah Pelda Jumidun.

Pada Sertijab ini diserahterimakan Danpos Ramil Babul Makmur dari Pelda kepada Serma Samsul Bahri Sinurat, untuk Danpos Ramil Darul Hasanah dari Pelda Jumidun kepada Pelda Kasiman serta Danpos ramil Leuser diserahterimakan dari Pelda Samrizal ke Pelda Irwan Hidayat.

Dalam sambutannya Dandim 0108/Agara menyampaikan terima kasih kepada Pelda Alimat dan Pelda Jumidun beserta isteri atas pengabdian selama ini di Kodim 0108/Agara. Serta mengucapkan selamat pada para pejabat baru dan segera menyesuaikan posisi dan jabatan baru masing-masing.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel