Kodam XVII/Cenderawasih

Jabatan Kepala Staf Korem 174/ATW Diserahterimakan

Dibaca: 66 Oleh 29 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Merauke (29/1) Acara laporan korps kepala staf Korem 174/ATW berlangsung di aula LB. Moerdani Makorem 174/ATW yang dipimpin langsung Danrem 174/ATW Brigjen TNI Supartodi SE, M.Si. Jabatan Kepala Staf Korem 174/ATW yang selama ini dijabat oleh Kolonel Inf. Ardiheri diserah terimakan kepada pejabat baru, Kolonel Inf. Sidharta Wisnu Graha, yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Denma Mabesad.

Dalam sambutannya Danrem dalam acara Laporan Korps  menyampaikan bahwa pergantian pejabat dan mutasi jabatan di lingkungan TNI AD merupakan hal yang wajar sebagai bentuk realisasi kebijakan pimpinan dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi demi mengoptimalkan kemampuan satuan dengan tujuan untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan, manajerial dan profesionalisme keprajuritan para perwira dan untuk memelihara kesinambungan organisasi sehingga mampu memberikan karya terbaik dalam mengemban tugas sebagai upaya mengoptimalkan pencapaian tugas pokok TNI AD, khususnya di wilayah Korem 174/ATW.

Danrem berharap kepada Kasrem yang baru dalam dalam melaksanakan tugasnya agar dapat membawa perubahan baru dengan suasana yang lebih segar dengan munculnya inovasi dan kreatifitas baru dalam pembinaan satuan sehingga kinerja organisasi menjadi lebih efektif dan efisien serta berhasil.

Sebelum mengakhiri sambutannya Danrem Supartodi menekankan agar pejabat Kasrem baru dapat melaksanakan tugas dengan tulus iklas, berdedikasi dan semangat tinggi atas pengabdian kepada satuan terlebih kehadirannya dapat diterima oleh masyarakat sekitar.

Mengakhiri amanatnya Danrem menyampaikan ucapan terimah kasih dan penghargaan yang tulus kepada kolonel Ardiheri, atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat kepala staf Korem 174/ATW, serta ucapan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat baru sebagai Staf Ahli Pangdam III/Siliwangi bidang Pertahanan Negara.

Acara laporan korps kepala staf Korem 174/ATW dihadiri oleh para pejabat Korem 174/ATW, para komandan satuan, Kabalak Disjan jajaran Korem 174/ATW serta ketua dan pengurus Persit Kartika candra kirana Koorcab Rem 174/ATW.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel