Skip to main content
Satgas Pamtas

Jaga Imunitas Tubuh, Satgas Yonif 144/JY Ajak Warga Perbatasan Olahraga Bersama

Dibaca: 1 Oleh 10 Des 2021Tidak ada komentar
Jaga Imunitas Tubuh, Satgas Yonif 144/JY Ajak Warga Perbatasan Olahraga Bersama
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil id- Untuk menjaga imunitas tubuh pada masa pandemi Covid-19, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY mengajak warga di perbatasan RI-Malaysia olahraga bersama.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya, Jumat (10/12/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk pembinaan teritorial kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan daya tahan tubuh dan kebugaran untuk melawan Covid-19.

“Seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas Pos Seimawang 1 melaksanakan senam bersama warga Puring Kencana dan anggota Karang Taruna. Dalam kegiatan ini terjalin hubungan yang harmonis dan keakraban dan terjalin hubungan silaturahmi sehingga timbul kebersamaan dan kekompakan antara satgas dengan warga yang ada di perbatasan,” ucapnya.

Jaga Imunitas Tubuh, Satgas Yonif 144/JY Ajak Warga Perbatasan Olahraga Bersama

Ferdinandus selaku tokoh masyarakat setempat menyampaikan, dengan kegiatan senam bersama seperti ini, selain terjaga kebugaran dan kesehatan, juga meningkatkan imunitas tubuh.

“Kami sangat senang Bapak Satgas secara rutin bersama-sama melaksanakan olahraga bersama , kami pun merasa senang sehingga terbentuk kekompakan dan kebersamaan sehingga terjalin hubungan yang baik dan harmonis, ” pungkasnya.

Kegiatan senam di lapangan Kecamatan Puring Kencana ini berjalan dengan lancar.(Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan