Kodam XVII/Cenderawasih

Jaga Kebersihan, Yonif 756/WMS Laksanakan Karya Bhakti

Dibaca: 176 Oleh 13 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Wamena – Sebagai Wujud kepedulianYonif 756/WMS terhadap kebersihan kabupaten Jayawijaya pada hari Sabtu  Danyonif 756/WMS memerintahkan kepada Lettu Inf Heri Purwanto agar menyiapkan pasukan untuk melaksakan kegiatan karya bhakti dikota Wamena. Sabtu, 11/07.

Sebanyak 30 orang anggota Yonif 756/WMS dipimpin oleh Lettu Inf Heri Purwanto langsung bergerak menuju sasaran. Lokasi kegiatan karya bhakti pekan ini bertempat disepanjang jln Yos Sudarso Kota Wamena.

Selain personel Yonif 756/WMS kegiatan ini melibatkan Kodim 1702/JWY, Satpol PP, polres Jayawijaya dan instansi lain yang berada dijajaran Kabupaten Jayawijaya. Kegiatan karya bhakti ini sangat memberikan manfaat bagi semua instansi pemerintahan yang terlibat didalamnya selain kota Wamena menjadi bersih dan elok dipandang hal yang terpenting adalah terjalin sinergitas untuk untuk membangun Wamena menjadi lebih baik sesuai dengan mottonya Kab. Jayawijaya yaitu HUBULUK MOTOK HANOROGO bahwa hari esok harus lebih baik dari hari Kemarin. (Pendam 17/Cenderawasih)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel