Skip to main content
Satgas Pamtas

Jaga Stabilitas Keamanan di Papua, Satgas 111/KB Rangkul Pemuda Dengan Olahraga Bersama

Dibaca: 131 Oleh 04 Des 2023Tidak ada komentar
Jaga Stabilitas Keamanan di Papua, Satgas 111/KB Rangkul Pemuda Dengan Olahraga Bersama
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tmniad.mil.id – Satgas Pamtas Statis Yonif 111/KB yang bertugas d iwilayah Perbatasan Sektor Kolakops Korem 174/Anim Ti Waninggap merangkul pemuda untuk sama sama menjaga stabilitas keamanan di wilayah Pedalaman Perbatasan Papua Selatan, Senin (4/12/2023)

Dansatgas Letnan Kolonel Inf. Agus Satrio Wibowo S.I.P, dalam keterangan tertulisnya mengatakan, pemuda merupakan salah satu unsur yang sangat berpengaruh d iwilayah penugasa yang sangat mudah terpengaruh atau terpancing oleh pihak manapun, sehingga perlunya pendekatan dengan mengajak pemuda pemuda di wilayah pedalaman melakukan suatu kegiatan positif.

“Hal yang paling sederhana dengan mengajak mereka olah raga bersama, agar tumbuh komunikasi yang baik antara pemuda dengan anggota Satgas dalam menjaga Stabilitas Keamanan diperbatasan, ” ujar Dansatgas.

Dalam hal ini Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB memberikan dukungan Sarana Olah Raga dari Ster Mabes TNI kepada Pemuda yang ada diwilayah terpencil Kabupaten Boven Digoel Papua Selatan.

“Semoga dengan olah raga dapat meningkatkan komunikasi yang baik dan menghindari pemuda melakukan aktifitas yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di wilayah Perbatasan Papua Selatan, “ pungkas Dansatgas. (Dispenad)

Baca juga:  Potret Kepedulian Satgas Yonif 330 Kostrad, Bantu Bangun Honai Warga di Pedalaman Intan Jaya

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel