Kodam VI/Mulawarman

Jagalah Diri dan Keluarga Dari Bahaya Narkoba

Dibaca: 1021 Oleh 22 Mei 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Balikpapan, (16 /05).Sebanyak 455 orang PNS jajaran Kodam VI/Mlw mengikuti  kegiatan ceramah Bintal bertempat di Aula Makodam VI/Mlw Jln. Sudirman Balikpapan Jum’at 16 Mei 2014.

Sebelum kegiatan ceramah terlebih dahulu Kabintaldam VI/Mlw Kolonel Inf  Nurkholid menyampaikan arahan dan nasehat kepada seluruh PNS jajaran Kodam VI/Mlw bahwa sebagai PNS Kodam VI/Mlw yang diberikan jabatan dan tanggung jawab oleh Kodam VI/Mlw hendaknya dipergunakan untuk membantu Pimpinan bukan malah merepotkan Pimpinan.

Usai penyampaian dari Kabintaldam VI/Mlw dilanjutkan dengan ceramah oleh Ustadz Mayor Caj Drs. Muhammad Solehuddin Siregar, MM. Kasi Bindoklistaka Bintaldam VI/Mlw.

Dalam ceramahnya Ustadz Mayor Caj Drs. Muhammad Solehuddin Siregar, MM. dihadapan para PNS jajaran Kodam VI/Mlw mengemukakan bahwa Narkoba merupakan akar dan awal dari segala macam kejahatan serta pelanggaran.

Lebih lanjut Ustadz Siregar mengajak dan menghimbau kepada kita semua agar menjaga diri kita dan keluarga kita  serta waspada, jauhi dan hindari penyalahgunaan Narkoba.

Diakhir ceramahnya Ustadz Siregar berpesan kepada seluruh PNS jajaran Kodam VI/Mlw yang telah hadir dan mengikuti kegiatan ini hendaknya selalu menjaga diri dan keluarga serta nama baik satuan dari segala macam bentuk pelanggaran termasuk Narkoba. Kegiatan ditutup dengan berdoa bersama dipimpin oleh Ustadz Siregar. (Penerangan Kodam VI/Mlw)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel