Kodam XVII/Cenderawasih

Jalan Rusak, Prajurit TNI dibantu Warga Langsung Action 

Dibaca: 95 Oleh 10 Jul 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Jayapura. Meski saat ini pemerintah sedang gencar melakukan pembangunan infrastruktur di sejumlah daerah pelosok, namun masih ada sejumlah lokasi yang kondisi akses jalannya masih mengalami kerusakan parah.

Salah satunya seperti di akses jalan yang menghubungkan Distrik Yapsi dan Distrik Kaureh Kabupaten Jayapura. Dimana sampai dengan saat ini masih rusak parah dan sulit dilalui oleh kendaraan, baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

Melihat kondisi jalan yang rusak parah tersebut, Babinsa Koramil 1701-13/Kaureh Pelda Aus Prayoto bersama masyarakat sekitar untuk melakukan perbaikan jalan dengan cara menimbum dengan peralatan seadanya sehingga jalan tersebut dapat dilalui oleh kendaraan agar masyarakat dapat melanjutkan aktifitasnya, Minggu (9/7/2017).

Pelda Aus Prayoto mengatakan bahwa aktifitas di Distrik Yapsi dan Distrik Kaureh memang sangat sulit karena kondisi jalan yang rusak parah apalagi pada saat musim penghujan seperti ini sehingga warga berharap kepada pemerintah daerah agar dapat lebih memperhatikan kondisi infrastruktur di wilayah tersebut.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel