Kodam V/Brawijaya

Jalin Kebersamaan Dengan Masyarakat, Babinsa Bantu Pengecoran Lantai Masjid

Dibaca: 1133 Oleh 14 Feb 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

Kegiatan karya bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaanya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat dilakukan Babinsa Koramil 0804/02 Plaosan dengan membantu pengecoran Masjid Jami’ Baiturrohim di Dukuh Kopek, Desa sidorejo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Minggu (12/2).

Dipimpin Peltu Surat beserta 10 orang anggota Babinsa Koramil melaksanakan karya bakti pengecoran lantai Masjid Jami’Baiturrohim di Dukuh Kopek, Desa Sidorejo bersama perangkat desa beserta Takmir Masjid dan masyarakat Dukuh Kopek sebanyak 150 orang.

Danramil 0804/02 Plaosan Kapten Inf Budi Purwanto yang diwakili oleh Serka Purwanto di akhir kegiatan karya bakti mengatakatakan, TNI akan selalu menjadi penggerak dan pendorong serta membantu masyarakat. Kegiatan karya bakti merupakan salah satu bentuk upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Kepala Dusun Kopek Hariyanto, mewakili Takmir Masjid Jami’ Baiturrohim diakhir kegiatan karya bakti pengecoran lantai Masjid mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Koramil 0804/02 Plaosan yang telah membantu kegiatan ini. (Penrem081).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel