Kodam Iskandar Muda

Jalin Kerukunan, TNI-Polri Main Bola Pakai

Dibaca: 706 Oleh 04 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Blang Keutumba, Untuk meningkatkan kerjasama dan hubungan persaudaraan yang erat serta kurukunan antara TNI dan Polri personel Yonif 113/JS melaksanakan pertandingan persahabatan sepakbola antara kesebelasan Polres Bireuen yang dipimpin langsung oleh Danyonif 113/JS Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro .S.IP bertempat di Mayonif 113/JS, Bireuen. Rabu (02/08/15).

Disela – sela pertandingan Danyonif 113/JS mengatakan, dengan adanya pertandingan persahabatan antar kedua kesebelasan antara Yonif 113/JS dan Polres Bireuen menjadikan suatu tanda yang baik dan hubungan yang erat antar sesama khususnya di Kab. Bireuen sehingga kedepan dengan adanya kerjasama yang baik dan erat maka hubungan yang kondusif dapat ditingkatkan sehingga kejadian – kejadian yang tidak diinginkan dapat diminimalisir sekecil mungkin sesuai dengan yang diharapkan oleh komando atas

Pertandingan yang dihadiri oleh kedua kesebelasan berjalan dengan lancar dan aman serta semangat dan antusias antar keduanya menjadikan pertandingan ini semakin meriah sebanyak lebih kurang 45 orang personel Yonif 113/JS dan 20 orang dari Polres Bireuen ikut serta dalam pelaksanaan pertandingan ini.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel