Kodam IV/Diponegoro

Jaring Talenta Muda ,Satgas TMMD Adakan Turnamen Futsal

Dibaca: 13 Oleh 25 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka memeriahkan kegiatan Tentara Manunggal Membanguan Desa (TMMD) REG 96 di wilayah Kodim 0716/Demak pimpinan Satgas TMMD ke 96 Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P menggelar turnamen futsal dilapangan Futsal milik H.Daryanto, diDesa Trengguli,  Kecamatan Wonosalam Demak.

Menurut panitia pelaksana kegiatan, Ali Murtadho, turnamen ini dilaksanakan demi menjalin tali silaturrahim antar prajurit TNI dan masyarakat dalam cabang pemuda dan mengembangkan bakat yang dimiliki oleh kader pemuda desa Trengguli.

“Dengan turnamen ini, kami berharap bakat yang dimiliki oleh kader pemuda Trengguli akan lebih berkembang khususnya futsal,” jelas Ali Murtadho.

Lebih lanjut, Ali mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan ini merupakan yang ke sekian kalinya dari berbagai kegiatan menjelang TMMD  yang akan berlangsung di desa Trengguli dan Kuncir Kecamatan Wonosalam pada tanggal3 hingga 1 Juni  2016 mendatang.

Turnamen yang di ikuti dari 10 tim Cabang itu berlangsung mulai pukul 19.00 hingga pukul 22.00 WIB di Trengguli Sport Centre.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel