Pasukan Garuda

Jelang Cuti Periode Pertama, Staf Pers dan Pekas Indobatt Lunasi Pembayaran Cuti dan Umrah

Dibaca: 1299 Oleh 07 Mar 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

(Lebanon, 7 Maret 2014). Menjelang cuti periode pertama, staf personel dan pekas Indobatt yang tengah bertugas di negeri Lebanon di bawah pimpinan Letkol Inf M. Asmi selaku Komandan Batalyon, melaksanakan pengecekan kelengkapan administrasi dan ticketing pesawat.
Pengecekan kelengkapan administrasi langsung dilakukan oleh Kasipers Satgas Indobatt, Kapten Adm Adzani dan Pekas Indobatt Lettu Supply Andy Exyas beserta staf-stafnya yakni Sertu Supriyanto, Sertu (Kowal) Fitri Nirma dan Koptu (Supply) Andrian Nugroho.
Adapun tanggal pemberangkatan cuti periode pertama direncanakan akan dimulai pada hari Senin, 10 Maret 2014 mendatang. Sebanyak 164 personel Indobatt yang telah bertugas sejak bulan Desember 2013 lalu, telah mendapatkan haknya untuk melaksanakan cuti sesuai peraturan yang ditetapkan oleh UNIFIL.
“Dari 164 personel yang tergabung dalam sortie pertama cuti, sebanyak 144 orang melaksanakan umrah, 10 orang melaksanakan umrah dan kembali ke Indonesia, 9 orang kembali ke Indonesia dan 1 orang cuti di tempat,” jelas Kasipers Indobatt XXIII-H, Kapten Adm Adzani.
Secara keluruhan persyaratan administrasi guna pelaksanaan cuti dan umrah para Peacekeeper Indobatt sudah lengkap, begitu pula dengan pengurusan visa dan tiket bagi personel yang cuti maupun umrah.
Pekas Indobatt Lettu Supply Andi Exyas mengatakan bahwa untuk keperluan pembayaran tiket pesawat dan visa baik yang melaksanakan cuti maupun umrah ke tanah suci Mekkah periode pertama ini sudah lunas dibayarkan dengan total pembayaran sebesar USD$78.169.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel