Skip to main content
Berita Satuan

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Dandim 0402/OKI Serahkan Bingkisan Lebaran dan Susu Serdadu

Dibaca: 21 Oleh 28 Apr 2022Tidak ada komentar
Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Dandim 0402/OKI Serahkan Bingkisan Lebaran dan Susu Serdadu
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Menjelang hari Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, para prajurit dan PNS Kodim 0402/OKI menerima bingkisan lebaran serta susu serdadu dari Kasad, yang secara simbolis diserahkan langsung oleh Dandim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol di Aula Darmawangsa Makodim. Rabu (27/06/2022).

Dandim 0402/OKI mengatakan bahwa bingkisan lebaran dan susu serdadu yang dibagikan merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari pimpinan kepada para prajurit, PNS serta keluarga besar.

    Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Dandim 0402/OKI Serahkan Bingkisan Lebaran dan Susu SerdaduJelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Dandim 0402/OKI Serahkan Bingkisan Lebaran dan Susu Serdadu

“Semoga bingkisan ini dapat membantu meringankan beban anggota prajurit dan PNS untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri tahun ini,” ucap Dandim.

Dandim juga menekankan kepada para prajurit dan PNS yang akan melaksanakan mudik lebaran untuk tetap mengutamakan faktor keamanan serta keselamatan baik personil maupun materil, serta selalu mematuhi aturan berlalu lintas dan protokol kesehatan.

“Manfaatkan momentum lebaran ini untuk saling bersilaturahmi kepada keluarga, saudara maupun tetangga dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga kebersihan,” ujarnya.

Baca juga:  "Saya Siap Berjihad Pertahankan NKRI"

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan pembagian hadiah kepada pemenang HUT Persit. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel