Skip to main content
Kodam XVIII/Kasuari

Jelang HUT ke 76 Bhayangkara, Anggota Korem 182/JO Bersama Polres Fakfak ikut Donor Darah

Dibaca: 5 Oleh 08 Jun 2022Tidak ada komentar
Jelang HUT ke 76 Bhayangkara, Anggota Korem 182/JO Bersama Polres Fakfak ikut Donor Darah
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke 76 Bhayangkara tahun 2022, Polres Fakfak menggelar kegiatan donor darah yang diikuti anggota Polres dan Korem 182/JO di Klinik Mapolres Fakfak. Selasa (7/6/2022).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 182/JO, Rabu (8/6/2022), mewakili Komandan Korem 182/JO, Kepala Penerangan Korem 182/JO (Kapenrem) Mayor Inf Hikmat Illahi menyampaikan bahwa kegiatan donor darah yang melibatkan anggota jajaran Korem 182/JO merupakan salah satu wujud sinergitas TNI-POLRI di wilayah Kab. Fakfak semakin solid dan erat tali persaudaraannya.
dan partisipasi anggota jajaran Korem 182/JO dalam menyambut peringatan HUT Polri setiap tahunnya.

“Kegiatan kemanusiaan ini juga merupakan salah satu wujud kepedulian sosial TNI dan Polri khususnya dari Korem 182/JO dan Polres Fakfak dalam membantu ketersediaan darah di PMI ” ucap Kapenrem

“Dengan adanya hal ini, secara tidak langsung kita dapat membantu masyarakat yang sedang memerlukan, apalagi kebutuhan darah dari waktu ke waktu semakin meningkat sedangkan ketersediaannya belum mencukupi standar yang ada dan mudah-mudahan darah yang terkumpul dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan, ” pungkas Kapenrem

Baca juga:  Tingkatkan Kerja Sama, Pangdam XII/Tpr Terima Kepala Perwakilan BI Kalbar

Wakapolres Fakfak Kompol Indro Rizkiadi juga menambahkan, dengan adanya kegiatan donor darah Ini sebagai bentuk kepedulian TNI dan Polri di wilayah Kab Fakfak untuk membantu masyarakat yang memerlukan bantuan darah terlebih kita masih belum terbebas dari masa pandemi Covid-19.

Hadir berpartisipasi dalam kegiatan Donor darah HUT ke 76 Bhayangkara, anggota jajaran Korem 182/JO, anggota Lanal Kab. Fakfak dan Polres Fakfak. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel