Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Jelang HUT ke-77 TNI, Kodim 0715/Kendal Gelar Doa Bersama Forkopimda dan Masyarakat Kendal

Dibaca: 86 Oleh 03 Okt 2022Tidak ada komentar
Jelang HUT ke-77 TNI, Kodim 0715/Kendal Gelar Doa Bersama Forkopimda dan Masyarakat Kendal
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jakarta, tniad.mil.id – Jelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 TNI yang jatuh pada 5 Oktober nanti, Kodim 0715/Kendal mengelar doa bersama dengan masyarakat Kendal di halaman parkir Stadion Utama Kebon Dalem Kendal, Minggu (2/10/2022).

Dalam keterangan tertulis Kodim 0715/Kendal, kegiatan sholawatan dan doa bersama tersebut di hadiri Bupati Kendal Dico M Ganinduto,BSc., Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam, H, S.H.,SIK., Msi., Pengasuh Ponpes Roudlotul Muta’lim Kendal K.H. Adib Annas Noor, dan juga Habib Firdaus Pondok Darul Muqarrobin Kendal, serta tamu undangan lainnya dari kalangan masyarakat dan santri Ponpes di Wilayah Kendal.

“Di moment peringatan HUT TNI ke 77 ini, Kita laksanakan doa bersama untuk mendoakan Kabupaten Kendal, semoga Kabupaten Kendal selalu diberikan keamanan dan kesejahteraan bagi masyarakatnya”, ujar Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii, S.Sos., dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Kendal juga turut menyampaikan ucapan duka yang mendalam terkait musibah yang terjadi di Malang beberapa waktu lalu. Sehingga selaku Komandan Kodim dirinya mengajak seluruh komponen masyarakat yang ada di Kendal untuk senantiasa menjaga kondusifitas keamanan di wilayah.
“Kita berharap tidak terjadi di wilayah Kendal. Mari bersama sama kita jaga situasi dan kondisi di Kendal, mari kita jaga persatuan dan kesatuan,” ajaknya.

Sementara Bupati Kendal, Dico M Ganundito, Bsc., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak Kodim dan Polres Kendal yang sudah bersama-sama menjaga keamanan di wilayah Kendal selama dirinya menjabat sebagai Bupati.

“Semoga di moment HUT TNI yang ke 77 ini, TNI semakin solid dan semakin terdepan dalam memberikan pelayanan kenyamanan dan keamanan, melindungi dan juga mempertahankan kedaulatan NKRI, bangsa dan negara, kedepan semoga TNI, Polri, dan Pemda terus bersinergi dalam memajukan Kendal,” ungkap Bupati.

Acara doa bersama diisi dengan pembacaan Sholawat oleh Habib Firdaus Pondok Darul Muqarrobin yang diiringi tabuhan Rebana dari santri Ponpes yang diasuhnya, dan ditutup dengan Tausyiah singkat serta pembacaan doa oleh K.H. Adib Annas Noor Pimpinan Ponpes Roudlotul Muta’lim. (Dispenad)

Kirim Tanggapan