Kodam XVII/Cenderawasih

Jelang Idul Adha Dinas Perindustrian dan Perdagangan Yapen bersama Koramil 1709-02/Yaptim Gelar Pasar Murah

Dibaca: 7 Oleh 23 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Yapen Timur, (22/9). Guna mengantisipasi lonjakan harga menjelang peringatan hari besar Idul Adha di Distrik Yapen Timur, maka Danramil 1709-02/Yaptim Kapten Inf Karsidi, berkoordinasi dengan aparatur pemerintahan Distrik Yapen Timur, Perindustrian dan Perdagangan Kab. Kep. Yapen menggelar kegiatan pasar murah di Balai Pertemuan Kampung Dawai Distrik Yapen Timur Kab. Kep. Yapen.

Dalam kegiatan pasar murah tersebut, Koramil 1709-02/Yaptim dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab. Kep. Yapen menyediakan berbagai jenis Sembako (Mie Instan, Telur, Gula, Kopi, Beras, Minyak Goreng, dan Susu Kaleng yang dijual dengan harga terjangkau. Babinsa Koramil 1709-02/Yaptim Srd. Adam Sudak ikut mengatur kelancaran dan ketertiban kegiatan pasar murah yang dihadiri sekitar 200 orang warga masyarakat Kampung Dawai.

Masyarakat sangat antusias untuk ikut belanja sembako saking banyaknya tidak semua warga yang datang bisa mendapat jatah, sebab stok paket sembako yang dibawa sangat terbatas. Kita yakin kegiatan ini juga sangat membantu masyarakat yang berekonomi lemah, sebab bisa mendapatkan kebutuhan rumah tangga dengan harga terjangkau,” terang, Kepala Distrik Yapen Timur

warga desa setempat, Martha Aronggear berharap, kegiatan ini tidak hanya berhenti di sini, tapi terus dilakukan Pemkab Yapen agar kebutuhan warga Kampung Dawai bisa terpenuhi di tengah serba kekurangan yang dialami warga saat ini karena tingginya harga sembako di pasaran ungkapnya. (Pendam 17 Cend.)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel