Satgas Pamtas

Jelang Natal, Satgas Pamtas Yonif Raider 300 Berikan Bantuan Sarana Ibadah

Dibaca: 7 Oleh 15 Des 2019Tidak ada komentar
Jelang Natal, Satgas Pamtas Yonif Raider 300 Berikan Bantuan Sarana Ibadah
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw memberikan bantuan sarana ibadah berupa Alkitab kepada jemaat Gereja PDGI Pantekosta Kampung Arso Kota.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno dalam keterangan tertulisnya di Keerom, Papua, Sabtu (14/12/2019).

Dikatakan Dansatgas, pemberian sarana ibadah ini sebagai sarana menjalin hubungan silaturahmi dengan warga setempat khususnya jemaat gereja sekaligus dalam rangka memperingati Natal yang sebentar lagi tiba.

“Dipimpin Serda Chris Nando atas nama Satgas, kami memberikan bantuan sarana ibadah berupa Alkitab kepada Gereja GPDI Pantekosta Kampung Arso kota, Distrik Arso, Kabupaten Keerom Papua ini sebagai bantuk jalinan kekeluargaan kami sebagai bagian dari warga di sini,” tuturnya

“Bantuan Alkitab yang diberikan ini juga untuk menambah sarana ibadah kepada jemaat gereja agar pada pelaksanaan Natal nanti, warga dapat merayakan semakin dapat mendekatkan diri kepada Tuhan YME,” ungkapnya.

Sementara itu, Eddy Togotli selaku Pendeta Gereja PDGI Pantekosta mengucapkan terima kasih atas perhatian yang di berikan kepada Kampung Arso kota dengan selalu menjalin silaturahmi dan memberikan bantuan sarana ibadah berupa Alkitab.

Baca juga:  Karya Bakti Satgas Yonif MR 411, Tumbuhkan Toleransi dan Persaudaraan di Papua

“Terima kasih bapak TNI, kami berterima kasih mendapat bantuan Alkitab, dengan bertambahnya Alkitab di gereja, semoga ibadah warga di sini semakin baik,” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel