Skip to main content
Satgas Pamtas

Jelang Paskah, Satgas Yonif 743/PSY Bersama Warga Bersihkan Lingkungan Gereja

Dibaca: 11 Oleh 09 Apr 2022Tidak ada komentar
Jelang Paskah, Satgas Yonif 743/PSY Bersama Warga Bersihkan Lingkungan Gereja
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Menyambut Hari Raya Paskah tahun 2022 di perbatasan, personel Pos Nilulat Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY bersama warga membersihkan lingkungan Gereja Katolik St. Maria Immaculata di Desa Nilulat Kecamatan Bikomi Nilulat Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto dalam keterangan tertulisnya di Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu, NTT. Sabtu, (9/4/2022).

Dansatgas berharap, kegiatan pembersihan dan penyiapan gereja dalam menyambut Hari Raya Paskah oleh personel Pos Nilulat tersebut akan tercipta lingkungan gereja yang bersih dan indah, sehingga jemaat dapat beribadah dengan nyaman.

“Melalui kegiatan ini juga kita mengharapkan tercipta suasana keakraban, kebersamaan, kerukunan, keharmonisan dan rasa persaudaraan yang baik antara masyarakat dengan Prajurit Satgas Yonif 743, serta meningkatkan dan menjaga sikap toleransi antar umat beragama di wilayah perbatasaan ini,” ucap Dansatgas.

Sementara itu, Dominikus Lake selaku Kepala Dusun Nilulat mengatakan, sangat bersyukur atas kegiatan pembersihan lingkungan gereja di dusunnya tersebut. Dirinya berharap masyarakat nantinya dapat merayakan dan beribadah di Hari Raya Paskah dengan lancar dan aman. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel