Kodam IX/Udayana

Jembatan TMMD Untuk Warga Desa Elfule

Dibaca: 37 Oleh 26 Mar 2019Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Guna membantu untuk mempermudah akses jalan desa, Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 1506/Namlea membangun jembatan pejalan kaki bertempat di Desa Elfule.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1506/Namlea, Letkol Inf Syarifudin Asis S.Ag M.I.Pol, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Buru, Maluku. Selasa (26/3/2019)

Dijelaskan Dandim bahwa jembatan ini dibangun sepanjang lima meter dengan lebar tiga meter. Walaupun jembatan ini tidak termasuk program kegiatan fisik TMMD, akan tetapi tetap dikerjakan oleh personel Satgas dengan harapan nantinya bisa membantu masyarakat dalam melintasi sungai.

“Pembangunan jembatan ini akan terus dipacu, sehingga selesai tepat waktu sebelum penutupan TMMD,” terang Dandim.

Bapak Tuharea yang merupakan salah satu warga Desa Elfule menyampaikan terima kasih kepada TNI yang telah menggelar TMMD di daerahnya dan membangun jembatan di desa Elfule.

“Terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh TNI khususnya Kodim 1506/Namlea sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya, karena jembatan tersebut akan menjadi akses pejalan kaki,” ucapnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel