60" TNI AD

Jenderal Andika Perkasa Sediakan Toilet Portable untuk Tenaga Medis RSPAD | 60″ TNI AD

Dibaca: 56 Oleh 03 Apr 2020Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa menyediakan fasilitas toilet portable sebagai ruang ganti dan membersikan diri tenaga medis di RSPAD, selepas tugas menangani pasien Covid-19. Penggunaan toilet portable dijaga ketat oleh TNI AD agar tidak digunakan untuk umum, karena hanya diperuntukkan bagi tenaga medis.

Pengadaan fasilitas toilet portable tersebut merupakan permintaan dari salah satu tenaga medis yang mengikuti teleconference lanjutan di Mabes AD, bersama Jenderal TNI Andika Perkasa. Memenuhi kegelisahan tenaga medis yang tidak memliki ruang ganti selepas tugas, Jenderal Andika menginstruksikan untuk menyewa toilet portable.

“Besok akan disewakan kamar mandi portable yang lengkap dengan peralatan mandi selama sebulan. Kamar mandi ini juga harus di bawah pengawasan agar tidak dipakai oleh umum, khusus untuk tenaga medis,” tegas Jenderal Andika.

Seperti yang diinstruksikan Jenderal Andika, (Selasa/21/03/2020) toilet portable telah terpasang di RSPAD dan sudah dapat digunakan oleh para tenaga medis.

“Terima kasih Bapak Kasad, dengan kamar mandi portable ini kami bisa memutus perluasan daerah infeksi,” ujar Nani Sutarsih, tenaga medis RSPAD

TNI Angkatan Darat memiliki peranan penting dalam membantu penanganan virus Covid-19 di Indonesia. Jenderal TNI Andika Perkasa berupaya untuk memberikan support kepada RSPAD dan seluruh jajaran kesehatan AD lainnya.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel