Berita Satuan

Kadislitbangad Apresiasi Seluruh Anggota Yang Telah Mematuhi Larangan Mudik Lebaran 2021

Dibaca: 14 Oleh 17 Mei 2021Tidak ada komentar
Kadislitbangad Apresiasi Seluruh Anggota Yang Telah Mematuhi Larangan Mudik Lebaran 2021
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Kepala Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI Angkatan Darat (Kadislitbangad) Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M., mengapresiasi seluruh anggotanya yang telah mematuhi larangan mudik lebaran tahun 2021.

Hal tersebut diungkapkan Kadislitbangad dalam rilis tertulisnya saat memimpin kegiatan apel bersama sekaligus pengecekan secara virtual di lapangan Madislitbangad, Jakarta Timur, Senin (17/5/2021).

Kadislitbangad Apresiasi Seluruh Anggota Yang Telah Mematuhi Larangan Mudik Lebaran 2021

Dikatakan Brigjen Terry, ia sangat bangga dan memberikan apresiasi kepada seluruh anggota baik yang di Madislitbangad maupun Laboratorium serta Pok Liti Bandung, atas kepatuhannya dalam merealisasikan pelarangan mudik lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021, sesuai anjuran Pemerintah mulai dari tanggal 6 s.d. 17 Mei 2021.

“Terima kasih, kepada anggota sekalian yang telah mematuhi anjuran pemerintah untuk tidak mudik Lebaran. Namun demikian kita masih tetap bisa bersilaturahmi dengan keluarga, sanak saudara dan handai taulan di kampung halaman masing-masing secara virtual,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen Terry tidak lupa mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah kepada seluruh anggota.

“Saya selaku Kadislitbangad dan keluarga besar Dislitbangad beserta keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1442 Hijriah. Taqabbalallahu Minna Waminkum, Shiyamana Washiyamakum Taqoballahu Yaa Karim, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ungkapnya.

Kadislitbangad Apresiasi Seluruh Anggota Yang Telah Mematuhi Larangan Mudik Lebaran 2021

Selanjutnya ia pun mengajak kepada seluruh anggota untuk meningkatkan etos kerja serta kinerja ke depan yang lebih baik, jangan setelah melaksanakan ibadah satu bulan penuh selama bulan suci Ramadhan tidak ada bekas.

“Paling tidak ada bekas yang lebih baik, untuk menata kehidupan sehari-hari baik dalam lingkungan pekerjaan maupun dalam kehidupan rumah tangga maupun lingkungan kompleks dan masyarakat sekitarnya, salah satunya dengan meningkatkan etos kerja,” tegasnya.

Brigjen Terry mengingatkan bahwa Dislitbangad yang memiliki tugas pokok dan visi serta misi untuk mendukung dan merealisasikan tugas pokok TNI AD. Sehingga perlu merefresh kembali bagaimana kinerja kita beberapa waktu yang lalu serta evaluasi dan hasil Post Audit Itjenad. Hal ini hendaknya menjadi suatu cerminan untuk tidak terulang kembali hal yang sama atas evaluasi yang diberikan oleh tim Post Audit Itjenad, karena itulah salah satu bentuk implementasi kita selama satu bulan penuh melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Dalam pengarahannya, ia juga terus menekankan anggotanya untuk terus waspada dan menjaga protokol kesehatan selama pandemi Covid-19. Yaitu dengan menerapkan 5 M, diantaranya menjaga jarak, menghindari kerumunan, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, mengurangi mobilitas untuk bepergian. Hal ini adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kadislitbangad Apresiasi Seluruh Anggota Yang Telah Mematuhi Larangan Mudik Lebaran 2021

Usai pelaksanaan apel bersama, dilanjutkan dengan Halal bil Halal dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Covid-19 di lapangan Madilitbangad, kemudian dilaksanakan Aerobic bersama dengan Anggota Madislitbangad. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel